Minggu, 21 Juni 2015

Rumor Berhembus OS Android Akan di Pakai Pada Smartphone Terbaru Blackberry



Berita Teknologi Terkini - Beverapa saat yang lalu terdengar rumor yang beredar menyebutkan bahwa BlackBerry sedang mempersiapkan handset terbaru yang akan mengadopsi sistem operasi Android. Kabar ini sendiri menyeruak setelah Reuters mendapatkan informasi dari empat orang yang mengaku sebagai sumber internal BlackBerry.

Sebelumnya, telah tersiar kabar bahwa BlackBerry memang sedang mempersiapkan strategi software-centric. Apakah strategi software-centric ini nantinya akan hadir dalam perangkat BlackBerry dengan OS Android, sampai saat ini pun pihak BlackBerry belum mau angkat bicara.

Pun begitu, jika memang benar BlackBerry akan menghadirkan seri smartphone baru berisistem operasi Android, sepertinya perusahaan tersebut harus melakukan perjudian langkah bisnis untuk kesekian kalinya. dp bbm idul fitri, dp bbm idul fitri 2015, dp bbm idul fitri 1436 h, ucapan lebaran, dp bbm lebaran, dp bbm takbiran

Sebab, jika dilihat dari seri produk anyar -- BlackBerry 10 -- yang sudah hadir sebelumnya dan bahkan digadang-gadang bakal meraup keuntungan besar, nyatanya tidak berbanding lurus dengan target BlackBerry.

Tak ingin gosip tersebut bergulir semakin liar, perusahaan asal Kanada itu pun langsung merilis sebuah pernyataan resmi pada publik.

"Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi, kami akan tetap berkomitmen pada sistem operasi BlackBerry 10 yang menjamin keamanan dan produktivitas tak tertandingi," demikian bunyi pernyataan BlackBerry seperti yang dikutip dari laman Crackberry, Jumat (12/6/2015). dp bbm thr, dp bbm thr lucu, dp bbm thr terbaru, dp bbm thr bergerak, dp bbm thr lebaran

Sebelumnya, telah tersiar kabar bahwa BlackBerry memang sedang mempersiapkan strategi software-centric. Namun, tampaknya strategi ini tidak akan sampai terjadi di sektor adopsi sistem operasi, melainkan BlackBerry akan semakin mempromosikan aplikasi-aplikasi besutannya untuk perangkat Android.

Pun begitu, jika memang benar BlackBerry akan menghadirkan seri smartphone baru berisistem operasi Android, sepertinya perusahaan tersebut harus melakukan perjudian langkah bisnis untuk kesekian kalinya. sumber: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar