Minggu, 28 Juni 2015

Hei Huys, Intip Yuk Ponsel Keren Blackberry Slide Terbaru 2015



Berita Teknologi Update - Pada awal tahun ini, di gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, CEO BlackBerry John Chen memperlihatkan seri handset high-end terbarunya yang akan diluncurkan pada akhir 2015.

Laman Ubergizmo, Senin (22/6/2015), mengungkap bahwa seri handset terbaru yang sedang dikembangkan BlackBerry tersebut akan hadir sebagai seri handset slider. Sebuah bentuk dan desain smartphone yang memang sudah lama tidak muncul di pasaran.

Namun, BlackBerry optimis bahwa seri BlackBerry Slide terbarunya itu akan mengalahkan Samsung Galaxy S6 Edge, lantaran akan diperkuat dengan display dual-edge curved. dp bbm bola, dp bbm sepak bola, dp bbm sepak bola terbaru, dp bbm sepak bola lucu, dp bbm sepak bola bergerak

Kabar terbaru yang berhembus adalah smartphone slider tersebut akan diberi nama BlackBerry "Venice" dan bakal meluncur pada November 2015.

Bisa saja ini merupakan langkah serta terobosan baru BlackBerry untuk mencuri perhatian para pecinta gadget dengan seri handset mewahnya tersebut.

BlackBerry Venice dikabarkan akan memiliki display Quad HD 5.4 inci dengan resolusi tertinggi yang pernah hadir di BlackBerry.

Selain itu, smartphone ini juga diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 1.8 GHz hexacore 64-bit dan RAM 3 GB. Soal kamera, Venice akan dipersenjatai kamera utama beresolusi 18 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP. dp bbm, dp bbm gokil, dp bbm terbaru, dp bbm lucu, dp bbm bergerak

Pun begitu, semua spesifikasi tersebut masih merupakan spekulasi. Pihak BlackBerry belum mau angkat bicara terkait spesifikasi Venice ini.

Rumor lain yang berhembus terkait seri smartphone terbaru BlackBerry itu nantinya tidak akan memakai sistem operasi BlackBerry 10, namun akan menggunakan sistem operasi si robot hijau, Android.

Pada ajang MWC 2014, BlackBerry pun melakukan langkah serupa dengan mengumumkan seri anyar BlackBerry Passport yang telah diluncurkan pada November 2014.

Sayang, popularitas BlackBerry Passport tidak semanis usaha BlackBerry yang gencar mempromosikan handset andalannya tersebut. dp bbm religi, dp bbm islami, dp bbm sabar, dp bbm ikhlas, dp bbm bersyukur 

Demikianlah tadi informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat ya sobat, terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar