Senin, 18 Mei 2015

Inilah Desain Menarik Ponsel Keren Blackberry Classic 2015

BlackBerry mengumumkan varian smartphone terbarunya BlackBerry Classic yang berwarna putih. Handset ini akan tersedia di Indonesia dalam beberapa minggu ke depan melalui distributor resmi BlackBerry dan juga online.

"Pengenalan BlackBerry Classic putih ini menawarkan pilihan warna lain kepada pengguna yang menginginkan ponsel pintar yang gaya," kata Ron Louks, President, Devices and Emerging Solutions di BlackBerry dalam keterangannya, Kamis (30/4/2015).  

BlackBerry Classic dirancang mirip seperti BlackBerry versi lawas, BlackBerry Bold 9900. Secara desain, handset ini tak jauh berbeda dengan smartphone BlackBerry 10 (BB10) yang dilengkapi keyboard QWERTY fisik. BlackBerry hanya membawa 'sabuk navigasi' yang berisi tombol telepon, menu, trackpad, back dan tombol tutup telepon yang ada di Bold 9900. dp bbm ramadhan, dp bbm puasa, dp bbm sahur, dp bbm berbuka puasa, dp bbm tarawih

Dibanding BlackBerry Bold 9900, BlackBerry Classic menawarkan sejumlah peningkatan seperti browser tiga kali lebih cepat, layar 60% lebih besar, ketahanan baterai 50% lebih tahan lama serta pilihan aplikasi yang lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore. Nah berikut akan kami sajikan lengkap spesifikasi dari smartphone keren Blackberry Classic putih dibawah ini.

BlackBerry Classic dipersenjatai dengan layar sentuh 3,5 inci beresolusi 720 x 720 piksel dan keyboard QWERTY fisik. Dapur pacunya dibekali CPU dual-core berkecepatan 1,5 Ghz dipadu RAM 2 GB, serta dilengkapi penyimpanan internal 16 GB. dp bbm idul fitri, dp bbm idul fitri terbaru, dp bbm idul fitri lucu, dp bbm idul fitri 1436 h, dp bbm idul fitri 2015

Kamera utama handset ini terdapat di bagian belakang dengan kualitas 8MP dan kamera depannya 2MP, dengan baterai berkapasitas 2.515 mAh dan tentunya memakai sistem operasi BB10 terbaru.

Saat ini, BlackBerry Classic di Indonesia baru tersedia dalam varian warna hitam saja. Smartphone tersebut dipasarkan dengan harga Rp 5,599 juta dan tentunya harga tersebut bisa berubah sewaktu - waktu juga dapat berbeda menurut lokasi dimana anda akan membelinya. dp bbm 17 agustus, dp bbm 17 agustus 1945, dp bbm 17 agustus 2015, dp bbm hut ri ke 70, dp bbm kemerdekaan indonesia

Demikianlah tadi informasi tenatng Blackberry Classic putih terbaru yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas bisa berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampaijumpa dilain waktu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar