Rabu, 27 Mei 2015

Blackbery Q10, Spesifikasi Layar QWERTY Terbaik Tahun 2015



Mari lupakan sejenak BlackBerry Z10 yang memiliki desain layar sentuh penuh. Kali ini KompasTekno mengajak Anda merasakan sensasi BlackBerry Q10, sebuah ponsel model papan ketik fisik atau keypad format QWERTY.

Jangan dulu berpikir bahwa BlackBerry Q10 memberi pengalaman yang sama dengan ponsel BlackBerry model lawas. BlackBerry Q10 seratus persen berbeda.

Hal pertama yang membuatnya sangat berbeda adalah, ia tidak dibekali trackpad ataupun trackball. Anda sepenuhnya harus menyentuh layar untuk melakukan navigasi. Layar sentuhnya sangat responsif, tak seperti ponsel BlackBerry Dakota atau Bellagio yang terkadang kurang peka terhadap sentuhan. emoticon lucu, emoticon terbaru, emoticon android, emoticon blackberry, emoticon bb

Layar yang dipakai pada BlackBerry Q10 adalah jenis AMOLED, berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 pixel. Ikon aplikasi dan menu tidak serta-merta menjadi kecil karena ukuran layar yang terbatas. Ukuran aplikasi dan ikon setara dengan yang ada di BlackBerry Z10.

Bagi Anda yang terbiasa memakai ponsel layar lebar, mungkin akan merasa sempit ketika bernavigasi dan memasukan input sentuhan di BlackBerry Q10. Keterbatasan layar ini membuat BlackBerry Q10 kurang mengasyikan jika digunakan untuk aktivitas multimedia atau hiburan. Tak akan ada kepuasan bermain game atau menonton video dari ponsel berukuran 3,1 inci, apalagi layarnya berbentuk kotak persegi.

BlackBerry agaknya mengesampingkan unsur hiburan pada BlackBerry Q10. Alasannya jelas, karena ponsel ini ditujukan untuk kalangan pebisnis yang rela mengeluarkan banyak uang demi sebuah ponsel yang notabene lebih sering digunakan untuk mengetik dan berkirim pesan. nada dering, ringtone, nada dering terbaru, ringtone bbm terbaru, ringtone bbm lucu

BlackBerry Q10 memang ditargetkan untuk para eksekutif. Apalagi, pesonanya didukung dengan desain bernuansa premium. Ketebalan 10,4 mm dan bobot 139 gram terasa pas dalam genggaman tangan. Begitu juga ketika ia disimpan di saku celana.

Jika Anda butuh ponsel dengan papan ketik yang nyaman, BlackBerry Q10 masuk dalam daftar pilihan. Tombol-tombolnya didesain rapat dan sejajar. Dari pengalaman KompasTekno, tombol-tombol tersebut sangat empuk ketika dipakai mengetik cepat. Papan ketik ini lebih nyaman dibandingkan BlackBerry Dakota.

Ketika ibu jari Anda mengetik, jari yang lain akan mendarat di permukaan panel belakang yang tidak licin. Ia terbuat dari material karet yang lembut, yang memiliki tekstur seperti serat karbon. Perlu diketahui, panel belakang ini bisa dibuka. Anda akan menemukan komponen baterai, serta slot kartu SIM dan kartu memori eksternal MicroSD. dp bbm idul fitri, dp bbm idul fitri 1436 h, dp bbm idul fitri 2015, dp bbm idul fitri terbaru, dp bbm idul fitri bergerak

Dari sisi fitur, BlackBerry Q10 memiliki kesamaan dengan BlackBerry Z10, karena keduanya menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.

BlackBerry Q10 mengembalikan ikon BlackBerry di hati masyarakat Indonesia; yakni ponsel QWERTY. Ponsel ini akan dirilis di Indonesia pada 4 Juni mendatang. Harga yang dibanderol akan lebih mahal dari BlackBerry Z10. source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar