Selasa, 14 April 2015

Lihat Yuk Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy E5 Terbaru



Dalam? ajang Samsung Forum yang digelar di Bangkok, Samsung memamerkan seluruh teknologi yang akan dipasarkan pada tahun 2015. Untuk jajaran smartphone, beberapa siap meluncur di pasaran Indonesia dengan harga bersaing. Di awal tahun ini, Samsung menjadi salah satu produsen yang banyak mengeluarkan smartphone terbaru ke pasaran.

Sudah merilis Galaxy A series, J series, dan bakal merilis Galaxy S6 di awal Maret mendatang, perusahaan asal Korea Selatan ini ini bahkan baru saja mendaftarkan empat smartphone baru untuk di patenkan namanya. Samsung dilaporkan baur menambahkan empat trademark empat nama baru untuk smartphonenya yaitu Galaxy E3, Galaxy J5, Galaxy J7, dan Galaxy J3.

Untuk smartphone Galaxy E3 diperkirakan bakal menjadi versi yang lebih murah dari Galaxy E5 dan E7 yang sudah beredar di pasaran.

Sedangkan untuk tiga varian J yang didaftarkan, kuat diperkirakan bakal menjadi penerus Samsung Galaxy J1 yang menjadi smartphone mid-end yang diprediksi memperkuat jajaran smartphone mid-end Samsung di pasaran. galaxy j5, samsung galaxy j5, harga samsung galaxy j5, spesifikasi samsung galaxy j5, kelebihan kekurangan samsung galaxy j5.

Didaftarkannya empat smartphone terbaru di awal 2015 ini menarik untuk diamati, mengingat Samsung dikabarkan akan menurunkan produksi smartphonenya hingga 30 persen di sepanjang 2015 ini.

Sudah merilis Galaxy A series, J series, dan bakal merilis Galaxy S6 di awal Maret mendatang, perusahaan asal Korea Selatan ini ini bahkan baru saja mendaftarkan empat smartphone baru untuk di patenkan namanya.

Samsung baru saja merilis secara resmi empat smartphone terbarunya di 2015 yang mana dua di antaranya adalah Samsung Galaxy E5 dan E7 yang menjadi andalan di awal 2015 untuk segmen kelas menengah.

Kedua smartphone ini hadir di pasaran sebagai alternatif dari Galaxy A5 dan A7 dengan harga yang lebih murah. Untuk Samsung Galaxy E5 bakal beredar di pasaran dengan banderol USD 305 atau setara Rp 3,8 jutaan. Sedangkan Samsung Galaxy E7 dibanderol sedikit lebih mahal yaitu USD 363 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. galaxy j7, samsung galaxy j7, harga samsung galaxy j7, spesifikasi samsung galaxy j7, kelebihan kekurangan samsung galaxy j7

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy E5 yang dibanderol Rp 3,8 juta hadir dengan layar Super AMOLED 5 inci 720p, prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1,5GB, 16 GB internal storage, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, baterai 2,400mAh, microSD slot, dan dual SIM slot.

Hadir dengan harga lebih mahal dari E5, Samsung Galaxy E7 dibekali layar 5,5 Super AMOLED inci 720p, prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 2GB, internal memori 16GB + SLot microSD, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, baterai 2.950mAh, dan dilengkapi dengan dual SIM card.

Kedua smartphone ini bakal hadir di pasaran dengan mengusung OS Android 4.4.4 KitKat dengan tampilan layar yang dikombinasikan dengan TouchWiz UI bawaan Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar