Rabu, 29 April 2015

Komputer dan Laptop Sekarang Bisa BBMan



Akhir minggu ini, BlackBerry menyalurkan sistem operasi versi 10.3.1 ke sejumlah perangkat BlackBerry 10. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, pembaruan sistem operasi ini menghadirkan sejumlah fitur baru, termasuk di antaranya dukungan BlackBerry Blend.

BlackBerry Blend adalah aplikasi untuk komputer desktop, laptop, dan tablet yang terhubung ke ponsel BlackBerry melalui koneksi seluler, Wi-Fi atau USB. 

Dengan program ini, pengguna perangkat BlackBerry 10 bisa mengakses aneka fungsi messaging perangkat, seperti SMS dan BlackBerry Messenger (BBM), melalui komputer atau tablet. Penerimaan dan pengiriman pesan BBM pun bisa dilakukan lewat desktop. dp bbm, dp bbm meme, dp bbm meme lucu, dp bbm meme terbaru, dp bbm meme bergerak, dp bbm meme komik 

Dukungan BlackBerry Blend pada awalnya hanya tersedia untuk ponsel  BlackBerry Passport. Dengan update OS terbaru, perangkat lain, seperti BlackBerry Z30, Q10, Q5, dan Z3, kini bisa terhubung ke software tersebut.

Adapun ponsel teranyar dari BlackBerry, Classic, sudah menjalankan OS 10.3.1 secara default dari pabrik.

Fitur baru lain yang turut dihadirkan BlackBerry pada OS 10.3.1 termasuk toko aplikasi Amazon Appstore, teknologi personal assitant berbasis suara BlackBerry Assistant, instant action pada BlackBerry Hub, profil hemat daya Power Saving, BBM Meetings, serta aneka fungsi kamera baru seperti HDR. dp bbm sahur, dp bbm ngabuburit, dp bbm buka puasa, dp bbm tarawih, dp bbm tadarus

Pengguna perangkat BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY juga mendapat kemampuan baru berupa shortcut di tombol-tombol keyboard yang bisa berguna saat menjalankan instant action di BlackBerry Hub, misalnya tombol "T" yang akan langsung menampilkan pesan-pesan dalam urutan teratas. 

Update OS BlackBerry 10.3.1 bisa didapatkan melalui pilihan "software updates" dalam menu "settings" di ponsel BlackBerry 10. dp bbm idul fitri, dp bbm idul fitri 2015, dp bbm idul fitri 1436 h, dp bbm idul fitri terbaru, dp bbm idul fitri lucu

Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya ??? Demikianlah tadi informasi terbaru yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampaijumpa dilain waktu terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar