Selasa, 03 Maret 2015

Lihat Yuk Spesifikasi terbaru Dari Samsung Galaxy Tab 2



Selamat pagi sobat tekno, ada kabar gembira buat anda semua. Salah satu tablet baru Samsung yang akan dirilis di 2015, Galaxy Tab S2 dikabarkan akan hadir dengan bodi lebih tipis dari pesaingnya, iPad Air 2. Sammobile, merilis jika pihaknya mendapatkan bocoran dari orang dalam Samsung yang terpercaya terkait Samsung Galaxy Tab S2. Tablet ini disebut bakal lebih tipis dari iPad Air 2 yang memiliki ketebalan 0,61cm. samsung galaxy a3, harga samsung galaxy a3, spesifikasi samsung galaxy a3, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a3.

Selain itu, juga diketahui jika Samsung Galaxy Tab 2 ini akan mengusung opsi layar yang lebih kecil dari generasi pertamanya. Samsung dikabarkan hanya akan mengusung varian 8 inci dan 8.4 inci.

Namun kedua varian ini akan didukung dengan teknologi widescreen ratios dengan format layar 4:3.
Informan ini ternyata juga membeberkan rencana Samsung yang akan menyematkan bodi metal di tablet Galaxy Tab S2 ini seperti smartphone flagship Galaxy S6 ataupun Galaxy A series. Sayangnya masih belum diketahui informasi terkait spesifikasi, harga, dan tanggal perilisan tablet pesaing iPad Air ini dipasaran. samsung galaxy a5, harga samsung galaxy a5, spesifikasi samsung galaxy a5, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a5.

Itulah tadi informasi ter-update dari tablet tipis terbaru dari Samsung yakni Galaxy Tab S2 yang dapat kami hadirkan kepada anda sekalian, semoga artikel yang sederhana diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Sekian dari saya terima kasih telah mengunjungi web ini. evercoss, evercoss one x, harga evercoss one x, spesifikasi evercoss one x, kelebihan dan kekurangan evercoss one x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar