Kamis, 12 Maret 2015

Teknologi 4G LTE Telkomsel Bakal Hadir Di Arab Saudi



Telkomsel terus menambah cakupan layanan 4G LTE di luar negeri, kali ini yang menjadi sasarannya adalah Arab Saudi. Dengan cakupan layanan 4G LTE baru hasil kerjasama dengan operator lokal Mobily, diharapkan para pelanggan Telkomsel yang sedang menjalankan ibadah umroh di Arab Saudi dapat merasakan kenyamanan akses 4G LTE.

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, hadirnya 4G LTE Telkomsel di Arab Saudi diharapkan akan membuat perjalanan ibadah jamaah dapat terus berkomunikasi dengan lancar, seperti melalui video call dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air. "Tak hanya itu, transfer data berupa foto maupun video pun menjadi lebih mudah, ungkapnya. samsung galaxy alpha, harga samsung galaxy alpha, spesifikasi samsung galaxy alpha, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy alpha.

Sebelumnya Telkomsel juga sudah menjalin kerjasama dengan mitra 4G LTE international roaming dengan SK Telecom (Republik Korea) dan beberapa operator yang tergabung dalam Bridge Alliance, yakni SingTel (Singapura), Optus (Australia), Maxis (Malaysia), dan CSL (Hongkong). Ke depannya Telkomsel bersama Telkom Group akan terus memperluas layanan roaming internasional ini baik dari sisi jenis layanan maupun cakupan mitra operator di negara lainnya. samsung galaxy note 4, harga samsung galaxy note 4, spesifikasi samsung galaxy note 4, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy note 4.

Itulah tadi informasi yang dapat kami hadirkan tentang Telkomsel untuk kalian semua, semoga artikel diatas dapat berguna serta bermanfaat bagi yang membutuhkan, sekian terima kasih telah mengunjungi blog ini. samsung galaxy note edge, harga samsung galaxy note edge, spesifikasi samsung galaxy note edge, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy note edge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar