Selasa, 03 Maret 2015

Kini Setelah Lepas Dari Sony, Pabrikan Vaio Siap Rilis Ponsel Gahar RAM 2 GB



Selamat siang sobat tekno, pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas salah satu produk baru dari brand Vaio yang dahulu kala bekerja sama dengan pihak Sony.  Jika mendengar Vaio mungkin yang langsung teringat dibenak Anda adalah brand Sony. Namun kini Vaio yang telah lepas kerja sama dengan Sony dilaporkan mencoba peruntungannya di pasar gadget dengan memproduksi smartphone sendiri. cara root hp, tips root hp, cara root android, tips root android, cara root.

Dilansir GSMArena, Vaio yang sudah mengakhiri kontrak dengan Sony sejak 2014 lalu karena keputusan Sony untuk menarik diri dari penjualan laptop, berencana akan merilis smartphone terbaru mereka pada 12 Maret 2015 mendatang.

Berdasarkan informasi dari lansiran tersebut diketahui jika smartphone Vaio ini nantinya akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5 inci 720p, prosesor 64-bit Snapdragon 410, RAm 2GB, internal memori 16GB, dan bakal berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. sony xperia m2, harga sony xperia m2, spesifikasi sony xperia m2, kelebihan dan kekurangan sony xperia m2.

Sedangkan untuk urusan kamera, smartphone perdana dari Vaio ini akan dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui berapa bocoran harga dari smartphone Vaio ini nantinya di pasaran.

Demikianlah tadi informasi terbaru dari smartphone Vaio yang akan segera rilis di tahun ini,patut kita tunggu kehadirannya. Semoga artikel diatas dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian, sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih telah mengunjungi blog ini. xiaomi redmi 2, harga xiaomi redmi 2, spesifikasi xiaomi redmi 2, kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar