Kamis, 12 Maret 2015

Kabar Gembira, Sony Xperia Z4 Telah Resmi DiRilis Tahun 2015



Sony di ajang MWC 2-15 resmi merilis Xperia X4 Tablet yang langsung menyandang status tablet tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 0,61 cm. Dilansir PhoneArena, Sony Xperia Z4 Tablet ini dirilis ke khalayak ramai dengan mengandalkan spesifikasi seperti layar 10,1 inci dengan resolusi 2K, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit, dan juga baterai 6.000 mAh yang diklaim tahan hingga 17 jam penggunaan. sony xperia z3, harga sony xperia z3, spesifikasi sony xperia z3, kelebihan dan kekurangan sony xperia z3.

Selain itu, tablet yang sudah lolos sertifikasi IP68 ini juga dilengkapi internal memori 32GB, kamera depan 5MP, kamera belakang 8MP, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Tablet ini nantinya bakal beredar di pasaran dalam dua varian yaitu versi WiFi only dan versi yang dilengkapi konektivitas 4G LTE. sony xperia e3, harga sony xperia e3, spesifikasi sony xperia e3, kelebihan dan kekurangan sony xperia e3.

Untuk harganya sendiri, berdasarkan informasi dari Frandroid (3/3), untuk kawasan Prancis Sony Xperia Z4 Tablet versi WiFi only akan dijual di pasaran dengan harga 559 Euro atau sekitar Rp 8,1 juta. Sedangkan untuk varian 4G LTE akan dibanderol 659 Euro atau setara Rp 9,5 juta.

Itulah tadi informasi terbaru yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua,sekian dari kami sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih. lg l bello, lg fino, harga lg l bello, harga lg fino, spesifikasi lg l bello, spesifikasi lg fino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar