Sabtu, 07 Maret 2015

Inilah Fitur Unik Terbaru Aplikasi BBM Versi 2.7 Terbaru 2015



BlackBerry akhirnya menghadirkan fitur terbaru yang bisa membuat pengguna mengganti PIN BBM dengan kombinasi angka favorit mereka. Fitur ini sendiri dihadirkan bersamaan dengan update terbaru yang hadir untuk menyambut jumlah unduhan ke-100 juta kali di Google Play Store, seperti dilansir PhoneArena.

Update BBM untuk Android versi 2.7 membuat pengguna bisa mengubah 6-8 kode numerik PIN BBM mereka. Namun patut diketahui jika fitur ini masuk dalam kategori premium hingga pengguna harus membayar USD 1,99 atau sekitar Rp 25 ribu untuk mendapatkannya. dp bbm, dp bbm terbaru, dp bbm keren, dp bbm gokil, dp bbm di situ terkadang saya merasa sedih.

Selain bisa mengganti PIN, pengguna nantinya juga bakal terbebas dari iklan yang muncul dalam di newsfeed maupun yang berbentuk undangan pertemanan baru. Fitur ini memang sangat berguna bagi pengguna, namun disayangkan pihak BlackBerry melihatnya sebagai langkah lain meraup uang dari pengguna di samping meluncurkan stiker berbayar untuk aplikasi messengernya tersebut. dp bbm ngopi, dp bbm meme, dp bbm sedang sakit, dp bbm otw.

Dalam update BBM untuk Android versi 2.7 ini BlackBerry juga memperbaiki fitur Blackberry Channels dan menghadirkan fitur berbagi foto melalui group chat. Aplikasi BBM untuk Android versi 2.7 ini sendiri sudah bisa Anda unduh langsung dari Google Play Store sekarang juga.

Demikianlah tadi informasi terbaru tentang BBM yang bisa kamihadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar